Kamis, 25 Juli 2013

curam

di saat Kamu di sana untuk Aku.
Aku tak terbiasa.
Kamu memintal untuk Aku apa yg Aku sebut sebuah rasa.
Kamu rajut saat Kamu di sana seolah semua mimpi yg nyata.
citra indah
di saat Kamu mulai berjalan, Kamu sentuh jemari ini.
mudah bagi diri ini untuk mengikuti kemana arah angin pergi. 
Aku seolah terbuai angan dan awan yg setinggi mimpi.
agar Aku bisa bersama diri Kamu merasakan rasa yg tiada tersakiti.

di saat Kamu mulai berlari, Kamu genggam erat jemari ini.
sulit bagi diri yg tak lagi sanggup berdiri untuk imbangi.
tapi, Aku berusaha. sebuah usaha agar Aku tak terjungkal.
agar Aku bisa bersama diri Kamu merasakan rasa yg seolah kekal.

di saat Kamu mulai terbang, Kamu ikat jemari Aku menyatu bersama Kamu dengan hati
sangat sangat menderita diri aku untuk imbangi.
tapi lagi dan lagi, Aku berusaha. sebuah usaha agar Aku tak terjatuh.
Aku tidak sudi tubuh ini menerpa tanah yg kotor nan keruh.

namun apa daya usaha Aku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar